Rabu, 12 Oktober 2011

Berada di dalam rumah tahanan sama sekali tak menyurutkan semangat Ariel untuk terus berkarya. Terbukti dari lahirnya sebuah puisi yang ditulis Ariel di dalam sana, yang kemudian diaransemen bersama para personil Peterpan yang lain.
Puisi yang ditulisnya itu, kini telah menjelma lagu. Diberi tajuk Dara, lagu baru Ariel ini diharapkan dapat mengobati kerinduan para penggemar Ariel, seorang vokalis Peterpan, yang sudah rindu mendengar suara indahnya.
Pada kesempatan ulang tahun Ariel yang ke-30 di hari Jumat (16/9) ini, lagu Dara tersebut diperdengarkan untuk yang pertama kalinya lewat fan page Official Peterpan Band di facebook kepada para sahabat Peterpan.
Tak cukup hanya diperdengarkan saja, lagu ini pun dengan bebas bisa di-download di fan page tersebut. Sungguh suatu persembahan untuk para penggemar Ariel yang selama ini telah setia mendukung dan mendoakannya, sehingga dia bisa kuat menjalani hidupnya.   (kpl/dew)

Lihat profil: Ariel Peterpan, Peterpan
Tag: Ulang Tahun Selebritis
Komentar : 4 komentar Diposting oleh: Editor | Jum'at, 16 September 2011 17:49 |

Kue Ulang Tahun Ariel Dari Para Fans

Kapanlagi.com - Tak berhenti antusias para penggemar seorang Ariel Peterpan untuk tetap mendukung penyanyi kesayangan mereka. Terjerat kasus hukum justru membuat banyak dari mereka yang bersimpati pada Ariel. Tak henti-hentinya dukungan diberikan dan doa dipanjatkan.Pada kesempatan ulang tahun selebriti favorit mereka yang ke-30, pada hari Jumat (16/9) ini, para Sahabat Peterpan berhasil membuat kemacetan di sekitar rumah tahanan Waru, Bandung.
"Jalan Jakarta, Rutan Kebon Waru macet karena dipenuhi para Sahabat Peterpan. Ariel Peterpan ulang tahun," tulis @Dany__Riot dalam akun twitternya, yang kemudian disebarkan oleh @infobandung.
Tak hanya datang menjenguk vokalis grup band Peterpan yang adalah kekasih Luna Maya, para penggemar Ariel tersebut pun juga membawakan banyak hadiah ulang tahun untuknya. Ya, tak hanya Luna saja yang memberi hadiah, penggemar pun juga tak ketinggalan.
Seperti acara ulang tahun pada umumnya, kali ini Ariel pun mendapatkan hadiah kue tart dari Luna Maya. Namun ternyata, tak hanya Luna yang berinisiatif memberikan kue, @Metropanerz menulis, "Especially For You.. From us!! :) #HBDAriel30."
Inilah tampilan kue ulang tahun dari para penggemar Ariel Peterpan.

Dari penggemar
Dan yang ini adalah kue ulang tahun dari sang kekasih, Luna Maya.

Dari Luna Maya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar